Minggu, 06 Mei 2012

SRIWIJAYA FC Vs PSAP Sigli, Bagaikan Bumi dan Langit











Meskipun posisi di klasemen bagaikan langit dan bumi. Pertemuan Sriwijaya FCmelawan PSAP Sigli tak lantas membuat anak asuh Kas Hartadi memandang remeh lawannya tersebut.

Saat ini posisi Sriwijaya FC berada di puncak klasemen dengan torehan 48 poin. Sama halnya dengan raihan poin Persipura Jayapura, namun Sriwijaya masih memainkan dua laga lebih sedikit dibanding rivalnya tersebut.
Dan apabila meraih kemenangan pada laga malam nanti. Maka Sriwijaya akan semakin menjauh dari kejaran Persipura yang pada laga terakhirnya harus menyerah dari tuan rumah Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa Karawang beberapa hari lalu.

Bermain di kandang sendiri, Kas bertekad untuk dapat kembali mempersembahkan kemenangan bagi Laskar Wong Kito, meski tanpa diperkuat Hilton Moreira dan Lim Joon Siik. Kemungkinan besar nama  Ahmad Jufriyanto dan Risky Novriyansyah akan diplot oleh Kas Hartadi sebagai pengganti kedua pemain yang absen akibat akumulasi kartu kuning ini.
Sementara itu, PSAP Sigli jelas tak ingin menjadi ajang pesta tim tuan rumah. Meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara ISL, PSAP optimis mampu setidaknya meraih hasil imbang pada laga nanti.

Belum lagi cepatnya proses adaptasi striker baru PSAP, Abu Bakar Bah, akan menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahanan Sriwijaya FC bersama top skor sementara tim, Sekou Camara.
Untuk mewujudkan target tersebut. Asisten pelatih PSAP Sigli, Armand tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang meskipun Sriwijaya memiliki rekor kandang yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar