Sabtu, 05 Mei 2012

Irina Shyak Nakal tapi Sexy

Pacar superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali membuat sensasi, saat sesi pemotretan iklan terbarunya. Model asal Rusia ini tampil nakal dengan papan skateboard dan surfboard.
Sebuah perusahaan papan seluncur menampilkan Irina sebagai bintang iklannya, dia tampil penuh pesona berdandan ala gadis skateboarder dan surfer.
Dengan balutan bikini, jins baggy, atasan gaya pantai dan streetwear dengan warna cerah membuat tampilan Irina cantik tidak ada duanya, membuat siapapun terpana melihatnya.
“Saya tidak akan pernah melakukan pemotretan untuk majalah Playboy. Ya, saya seorang model pakaian dalam, tapi saya punya kelas. Playboy menawari saya uang banyak tahun lalu dan saya menolaknya.” ucap Irina pada The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar