Minggu, 06 Mei 2012

Balotelli Pesta Seks Enam Jam







Striker bengal Manchester City, Mario Balotelli kembali berulah, kabarnya Balotelli berpesta sepanjang malam dengan empat gadis panggilan, tiga hari sebelum laga penting melawan Newcastle United.
Balotelli menyewa empat gadis panggilan itu di pukul 1.30 pagi waktu setempat, tiga di antaranya meninggalkan rumah Balotelli pukul 7.45 pagi, hanya beberapa jam sebelum Balotelli pergi berlatih.
Seperti dilansir dari The Sun, tetangga Balotelli mengatakan gadis-gadis itu terlihat kecapekan, pesta enam jam sudah pasti akan membuat fans Man City gempar. Padahal mereka akan melawan Newcastle, dimana kemenangan akan membuat mereka favorit meraih gelar Liga Primer.
Balotelli, 21 tahun menyewa gadis-gadis panggilan itu, setelah dia diputus pacarnya Raffaella Fico.
Mereka berpisah, setelah The Sun mengungkapkan striker Italia itu tidur dengan mantan pelacur Wayne Rooney, Jenny Thompson dan Chloe Evans.
Gadis-gadis Balotrelli ini berasal dari agen McKenzies, dimana satu gadis dibayar dsekitar 245 pound untuk bergabung dengan dia di rumahnya, Alderley Edge, Cheshire.
Sumber The Sun mengatakan, “Agen mengirim empat gadis ke rumah Balotelli larut malam. Mereka menggelar pesta dengan dia dan teman-temannya. Biasanya para gadis panggilan ini tidak bekerja lagi setelah pukul 2 dini hari. Tapi mereka membuat pengecualian karena klien mereka yang terkenal.
“Salah satu dari gadis itu meninggalkan rumah pukul 5 pagi, tapi yang lain kemudian memperpanjang jam dan mereka masih berpesta beberapa jam kemudian.
“Mario memiliki kolam renang dan gudang sampanye. Saya yakin, mereka memiliki waktu yang indah.
Salah satu bintang yang pernah menggunakan jasa McKenzies adalah Cristiano Ronaldo. The Sun, pada tahun 2007 menulis, Ronaldo mengundang lima gadis panggilan ke rumahnya saat membela Manchester United.
McKenzies mengatakan, “Kami bangga dengan diri kami sendiri dengan menyediakan wanita-wanit berkelas dunia”. Pihak Man City sendiri masih belum berkomentar mengenai skandal Balotelli ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar