Sabtu, 05 Mei 2012

Singa Mania Siapkan Kejutan lawan PSAP

Suporter Sriwijaya FC dari kelompok Singamania menyiapkan kejutan saat tim kesayangan mereka menjamu PSAP Sigli, Minggu (6/5) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Kejutan yang disiapkan Singamania tidak lepas dari perayaan ulang tahun ke-7 mereka yang jatuh pada 5 Mei.

“Saat menghadapi PSAP kita akan tampilkan dukungan full kreasi. Salah satunya kita akan bentuk konfigurasi huruf SFC menggunakan light eemitting diode, (LED),” kata ketua umum Singamania, Dedi Pranata.

Selain itu, menurut Dedi Pranata, sebelum kick-off, para suporter akan membawa kue ulang tahun serta satu reflika kue ulang tahun untuk diberikan kepada para pemain dan manajemen. "Sebelum kick-off akan ada acara tiup lilin di samping tempat bangku cadangan pemain. Untuk acara lainnya dan lebih lengkapnya, silahkan lihat sendiri pada hari pertandingan nanti,” katanya.

“Selain mengadakan perayaan di stadion, kita juga mengadakan serangkaian kegiatan lainnya mulai dari bakti sosial, kunjungan dan pemberian bantuan ke panti asuhan, jalan santai dan beragam kuis dengan hadiah menarik,” ujarnya.

Sementara itu, suporter Sriwijaya FC dari kelompok Beladas mengaharapkan kepada panpel, agar lagu ciptaan dari Simanis Soccer Band dapat diputar di Stadion Jakabaring saat menjamu PSAP Sigli. "Selama ini lagu kami yang bertemakan perjuangan Sriwijaya FC tidak diputar di Stadion, kami berharap menghadapi PSAP Sigli, panitia bisa memutar lagu yang kami ciptakan,” ujar ketua Beladas korwil Simanis, Qusoi.

Menurutnya, Beladas sudah menciptakan lagu khusus untuk Sriwijaya FC, namun dirinya kecewa dengan panitia karena tidak memutar lagu ciptaan Beladas sebelum pertandingan dan saat jeda pertandingan.” Kalau begini, masyarakat Sumsel jadi malas berkreasi membuat lagu ciptaan sendiri. Karena itulah, kami meminta dan mengharapkan panitia bisa memutar lagu kami tentang Sriwijaya FC saat menghadapi PSAP Sigli” kata Qusoi. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar